Minggu, 13 Oktober 2024

Kisi-Kisi PTS Bahasa Inggris Kelas 6 A-D / SDS Al-Azhar 2 Bandar Lampung (Senin, 14 Oktober 2024)

 

Nama Guru                 : Tania Mega Putri, S.Pd.

Satuan Pendidikan      : SDS Al-Azhar 2 Bandar Lampung

Mata Pelajaran            : Bahasa Inggris

Kelas / Semester         : VI / I

Tema                           : Kisi-Kisi PTS 

Hari / Tanggal             : Senin, 14 Oktobet 2024


Hello students, welcome to English class with Miss Tania! How are you today? I hope you are always healthy and happy👍

Anak-anak Miss yang soleh dan soleha, jangan lupa untuk berdoa sebelum belajar ya supaya kita semua mudah mempelajari pelajaran hari ini.

Also, don't forget to pray five times, pray duha and do your murajaah. Okay students? Good job!

Hari ini kita tidak akan mempelajari sebuah materi melainkan Miss Tania akan memberikan Kisi-Kisi materi yang akan keluar pada saat Penilaian Tengah Semeter. Kisi-Kisi untuk kelas 3 materi yang akan keluar adalah:

1. Bab 1 Direction and Location (Cardinal Direction atau arah mata angin, Preposition atau posisi suatu tempat, cara menunjukkan arah seperti turn right, turn left)

2. ⁠Bab 2 Ownership (Possessive Adjective yaitu kepemilikan tetapi katanya berada di awal kalimat seperti my, your, our, their, his, her, its dan Possessive Pronoun yaitu kepemilikan tetapi katanya berada di akhir kalimat dan ditambahkan s seperti mine, yours, theirs, ours, his, hers)

3. ⁠Bab 3 Shopping (kosakata yang diperlukan saat belanja serta harga suatu barang)

Sekian Kisi-Kisi yang dapat Miss Tania berikan, semoga Allah memudahkan kalian menjawab pertanyaan serta kalian diberikan nilai yang memuaskan (aamiin🤲🏻). Yang penting belajar yang maksimal ya nak, semangat selalu. Good luck!💪🏻

Thank you, wassalamualaikum wr wb🥰🙏🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Materi Bahasa Inggris (Occupation) / Kelas 5B / SDS Al-Azhar 2 Bandar Lampung / Rabu, 6 November 2024

    I dentitas Guru                 : Tania Mega Putri, S.Pd. Mata Pelajaran            : Bahasa Inggris Capaian Pembelajaran :  Peserta did...